oleh

Patroli Polsek Bekasi Selatan Amankan Puluhan Pemuda Konsumsi Miras

PILARREPUBLIK.COM –  Patroli kepolisian sector Bekasi Selatan bersama dengan pokdar kamtibmas dan RPK2 yang digelar pada minggu dini hari berhasil mengamankan sedikitnya 23 pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras (miras).

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan Iptu Puji Astuti mengatakan bahwa, Sasaran Patroli diantaranya lokasi yang kerap dijadikan ajang tawuran, tongkrongan dengan indikasi tempat minuman keras (Miras) dan peredaran narkoba.

“22 pemuda dan 1 perempuan berusia 17 tahun kami amankan di dua TKP berbeda, di Kampung Cikunir RT.03/06. Mereka sedang asik menikmati miras oplosan di Gubuk di tengah kebun milik warga setempat yang minim penerangan. Dari lokasi di amankan 3 botol dan 2 kantong miras oplosan siap Komsumsi ” . Kata  Puji.

Lebih lanjut, Puji mengungkapkan, dari lokasi kedua sasaran Patroli skala sedang, Anggota berhasil mengamankan 2 orang pengendara sepeda motor yang dicurigai membawa miras saat melintas di Jalan Raya Cikunir.

“Kita amankan juga pemotor yang diduga membawa miras. Sesaat hendak di periksa, berusaha kabur, mungkin apes mereka ya, mau kabur tapi ban motor belakang malah pecah. Selanjutnya kita bawa ke Polsek untuk di lakukan bimbingan, dan akan kita panggil orang tua masing masing serta pihak sekolah karena kebanyakan masih berstatus pelajar,” Pungkasnya. (fie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.