oleh

Ronny Hermawan Sebut Program Kartu Sehat Sudah Bagus, Tapi…

PILARREPUBLIK.COM – Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Ronny Hermawan menyebut Program Kartu Sehat (KS) dari Pemerintah Kota Bekasi sudah bagus. Tapi, kata dia, harus tetap ada evaluasi agar tidak ada masalah dalam pelaksanaan program KS berbasis NIK.

“Program Kartu Sehat dari Pemerintah Kota Bekasi sudah bagus, tapi tetap harus ada evaluasi agar tidak ada masalah dalam menjalankan program ini,” ujar Ronny Hermawan, Rabu (13/2/2019).

Dia menilai, program pemerintah daerah yang berpihak kepada kepentingan masyarakat harus tetap dipertahankan. Oleh karena itu Program Kartu Sehat berbasis NIK harus berjalan, agar masyarakat Kota Bekasi mendapatkan hak jaminan kesehatan.

“Masyarakat punya hak untuk mendapatkan jaminan kesehatan. Karena Kartu Sehat ini saya nilai memang memihak kepada masyarakat, maka saya dukung dong,” tegas Ronny.

Dalam hal teknis hingga pengajuan anggaran, semua pihak yang berkaitan agar harus duduk bersama agar menghasilkan keputusan yang tepat. Di samping itu, pengawasan dan kontrol dari pihak legislatif juga harus lebih maksimal.

“Agar tidak ada penyimpanan dan Program Kartu Sehat berjalan dan diterapkan dengan baik di rumah sakit yang telah bekerja sama,” sambung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi. (adn/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.