oleh

Anim Imamuddin Apresiasi Pembukaan GPP Plasa Cibubur

PILARREPUBLIK.COM – Anggota DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin apresiasi pembukaan GPP Plasa Cibubur. Menurutnya, Gerai Pelayanan Publik (GPP) Plasa Cibubur menjadi jawaban usulan yang telah lama ia sampaikan.

“Dengan adanya GPP Plasa Cibubur ini saya apresiasi kepada pemerintah, sangat bisa dirasakan (manfaatnya) yang dulu dibutuhkan alhamdulillah hari ini dapat terlaksana,” kata Anim usai peresmian GPP Plasa Cibubur, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (8/3/2019).

Dia mengungkapkan, sejak pembukaan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Bekasi Junction, Bekasi Timur, pelayanan masyarakat semakin baik. Akan tetapi pada saat itu, peningkatan pelayanan masyarakat tersebut belum bisa dinikmati oleh warga di sekitar Jatisampurna dan sekitarnya.

Jarak tempuh bagi warga Jatisampurna ke MPP Bekasi Timur terhitung masih cukup jauh untuk dilalui. Oleh karena itu, usulan pembukaan pelayanan publik juga ia sampaikan agar dilakukan secara merata di seluruh wilayah Kota Bekasi.

“Waktu pembukaan MPP dulu saya rasa cukup baik, tapi baiknya disini belum dilaksanakan di Jatisampurna. Saya sarankan kepada pemerintah agar pembangunan disamaratakan,” kata Anim.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengaku mengusulkan RSUD tipe D jatisampurna demi luasnya pelayanan kesehatan. Rencananya RSUD tipe D Jatisampurna ini diresmikan pada 10 Maret 2019 bertepatan dengan hari jadi Kota Bekasi yang ke 22.

Dengan hadirnya rumah sakit di wilayah perbatasan kota, maka ketika ada warga sekitar Jatisampurna yang sakit tidak lagi harus repot-repot menempuh kemacetan untuk sampai ke RSUD Kota Bekasi.

“Kalau harus ke RSUD Kota Bekasi cukup jauh bagi warga Jatisampurna, belum lagi jika di jalanan macet. Dengan realisasi pelayanan yang merata bagi warga Jatisampurna, tugas saya sebagai anggota dewan, lega,” pungkas Anim Imamuddin. (adn/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.