oleh

Dinilai Dekat Dengan Masyarakat, Warga Jatisampurna Kembali Pilih H. Edi

PILARREPUBLIK.ID – Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga merupakan wakil satu ketua DPRD Kota Bekasi, H. Edi mendapat penilaian positif dari warga Jatisampurna. Hal ini dapat dilhat dari raihan suara H.Edi pada pileg 2019 yang memperoleh suara cukup signifikan. Meskipun  perolehan secara resmi belum diumumkan oleh KPU sebagai penyelenggara pemilu, namun dari beberapa sumber yang didapat bisa dipastikan H. Edi akan kembali menjadi wakil rakyat Kota Bekasi untuk periode 2019-2024.

Rohimin (63) salah satu warga kelurahan Jatirangga mengatakan, H. edi merupakan wakil rakyat yang banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat. Menurutnya, selama H. edi mejadi dewan banyak pembangunan di daerahnya.

“Menurut saya Pak Haji Edi cukup baik selama menjadi wakil kita (DPRD,red) banyak aspirasi beliau yang kita rasakan. Intinya kinerjamya baik,” Katanya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh warga Jatisampurna, Sopyan, dirinya mengatakan, H Edi orang yang mudah bergaul dengan siapapun. Bahkan dirinya mengatakan sudah memprediksi H Edi akan kembali terpilih sebagai dewan dari sebelum pemilu berlangsung seminggu yang lalu.

“Saya bukan tim suksesnya, tetapi saya sudah memprediksi kalau pak haji akan terpilih kembali, orangnya memang mudah bergaul dan gak sombong. Kebanyakan orang kalau sudah jadi pejabat itu bergaulmya pilih-pilih, Nah pak haji Edi enggak seperti itu, beliau tetap mau bergaul dengan semua lapisan masyarakat,”. Jelas Sopyan. (fie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

  1. Relawan PEN-TRI mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak. H. Edi, S.Sos.I, dan semoga selalu amanah dan tetap merakyat seperti yang selama ini kami rasakan,