oleh

Jubir Fraksi Partai Golkar: Kami Optimis Dapat 12 Kursi

PILARREPUBLIK.ID – Juru Bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan yakin kursi di DPRD Kota Bekasi akan mengalami kenaikan dua hingga tiga kursi. Keyakinan jubir fraksi yang selalu berpenampilan nyentrik ini bukan tanpa alasan, menurut dia, dirinya telah melihat data dari C1 yang dimilikinya.

 

“Jika melihat data hasil suara C1 yang kita punya. saya yakin kursi Golkar naik dua sampai tiga kursi. Insya Allah sekarang dapat 10, bahkan 12 kursi,” Katanya.

 

Sambung Syahrul, adanya peningkatan perolehan kursi di DPRD, menandakan mesin partai berjalan dan masyarakat Kota Bekasi masih mempercayai Partai.

 

“Pak Rahmat Effendi sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi telah berhasil menaikan kepercayaan masyarakat. Saya sudah memantau data terkini dan sebelumnya juga kami telah memantau ke sejumlah TPS, Dan saya yakin suara Partai Golkar akan naik di Kota Bekasi,” Tuturnya

 

Lebih lanjut pria yang juga merupakan ketua Gema MKGR mengatakan, penghitungan suara masih terus berjalan. Dirinya melihat komposisi kursi yang akan diraih partai Golkar baik dari caleg petahana dan caleg baru akan membawa warna di Partai juga legislatif.

 

“Caleg kita punya integritas dan kapasitas yang bagus. itu akan membawa dampak positif di DPRD Kota Bekasi mendatang,” tukasnya.(Vit).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.