oleh

Warga RW 05 Jatiluhur Gelar Silaturahim dan Giat K3 Sambut Ramadhan

PILARREPUBLIK.COM – Warga RW 005 Kelurahan Jatiluhur patut dicontoh dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Pasalnya warga dan seluruh pengurus RT, dan tokoh masyarakat berpadu menggelar acara silaturahim dan bersih-bersih lingkungan dengan melakukan giat K3.

ketua RW 005 Jatiluhur, Ahmad Dumyati mengatakan, acara silaturahim dan giat K3 ini juga merupakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

Penuh semangat, Warga RW 05 Jatiluhur sangat antusias mengikuti acara silaturahim dan Giat K3 menyambut bulan suci Ramadhan

“Iya benar acara kali ini yang pertama kali dalam rangka rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah Kegiatan silaturahim berjalan dengan cukup kompak, warga yang hadir tidak kurang dari seratus orang beserta seluruh ketua RT se RW05,”. Jelas pria yang biasa disapa Dumy.

Selain dihadiri oleh warga dan pengurus RT, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat yang juga merupakan sekretaris Bapenda Kota Bekasi, Karya Sukmajaya. Dalam sambutannya, dirinya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini, bahkan dirinya juga berharap dapat menjadi agenda rutin setiap tahun menjelang bulan ramadhan.

Tokoh Masyarkat yang juga Sekretaris Bapeda,Karya Sukmajaya saat memberikan sambutan acara silaturahim menyambut bulan Ramadhan

“Tentunya saya sangat mengapresiasi dan mendukung acara seperti ini, banyak sekali manfaat dari kegiatan seperti ini, yang pertama dapat lebih mengeratkan tali silaturahim antar warga, dan pada momen ini pun kita jadikan media untuk saling bermaaf-maafan sesama warga menjelang memasuki bulan suci ramadhan. Kemudian manfaat yang ketiga dengan diadakan giat K3 tentumya ini akan membuat lingkungan kita menjadi bersih, apalagi sekarang masih berada dimusim hujan sangat penting melakukan bersih-bersih seperti ini. Saya berharap acara seperti ini dapat rutin dilakukan setiap tahun,”. pungkasnya (dhit)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.