oleh

Relawan Intan Fauzi Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga dan Akan Kawal Perolehan Suaranya

PILARREPUBLIK.COM – Paguyuban Setia Intan (PASTI) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok yang telah memilih Intan Fauzi caleg nomor urut 2 dari Partai Amanah Nasional (PAN) pada pemilu 2019 yang digelar pada rabu 17 April 2019 lalu.

“Meskipun belum ada pengumuman hasil resmi dari KPU, Dari data salinan C1 yang kami miliki,Alhamdulillah ibu Intan Fauzi mendapatkan suara yang signifikan, Insya Allah beliau akan kembali duduk di kursi DPR RI periode 2019-2024,” Demikian dikatakan ketua umum PASTI, Iman Samboja.

Lanjut, Iman Samboja, ada beberapa faktor yang membuat Masyarakat kembali memilih Intan Fauzi, diantaranya, dikarenakan sudah merasakan kinerjanya selama menjadi anggota DPR RI, sering turun kemasyarakat, dekat dengan para tokoh dan alim ulama, dekat kaum mileneal dan adanya sinergitas antara relawan non partai dengan kader partai.

“Keberhasilan beliau (Intan Fauzi,red) menarik simpatik masyarakat hingga memilihnya kembal tentunya buah dari hasil kerja beliau selama menjadi anggota DPR RI yang telah banyak membangun melalui aspirasinya, beliau juga mampu membangun sinergitas semua yang tergabung dalam relawan, komunitas, paguyuban dan perkumpulan lainnnya. Intinya keberhasilan ibu Intan memperoleh suara yang signifikan ini hasil kerja tim, baik yang ada dalam struktur partai maupun non partai,” jelasnya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat atas hasil pileg, dirinya bersama tim telah memberi ucapan terima kasih lewat sosial media dan juga memasang spanduk bertuliskan terima kasih di titik-titik jalan.

“Bentuk apresiasi yang kami berikan kepada masyarakat yang telah memilih ibu intan pada 17 april lalu, dengan memberikan ucapan terima kasih, bail lewat spanduk yang kami pasang maupun lewat sosial Media,” katanya.

Ia juga mengatakan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan suara Intan Fauzi, dirinya akan terus mengawal dan menjaga perolehan suara Intan Fauzi mulai dari tingkat, PPS,PPK, KPU kota hingga KPU Provinsi.

“Tugas kami sekarang adalah mengamankan atau mengawal perolehan suara Ibu intan,kami telah berkoordinasi dengan seluruh tim, baik yang ada di Depok maupun yang di Kota Bekasi agar jangan lengah dan terus mengawal perolehan suara Ibu Intan,”.pungkasnya. (fi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.