oleh

Polsek Jatiasih Menggelar Silaturahim dan Tasyakuran Pemilu

PILARREPUBLIK.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiasih menggelar acara silaturahim menjelang bulan Ramadhan dan Syukuran dalam Rangka telah selesainya Tahapan Pemilu 2019 yang berlangsung dengan Aman Kondusif.
 
Hadir dalam acara tersebut, Danramil 04 Jatiasih dan jajaran,PPK kecamatan jatiasih, Panwascam, pokdar, senkom, satpol PP,  tokoh masyarakat serta perwakilan dari kecamatan Jatiasih.
 
Kapolsek Jatiasih, Kompol ILLI Asan, saat memberikan Sambutan dalam acara silaturahim dan Tasyakuran
Kapolsek Jatiasih, Kompol ILLI Asan mengatakan, dengan niat yang baik, pesta demokrasi pemilu berjalan cukup baik,
“Dengan nawaitu seluruh elemen masyarakat, pesta demokrasi pilpres dan pileg berjalan cukup kondusif,” Katanya.

Dirinya juga mengatakan,  secara umum pelaksanaan pemilu  belum selesai, untuk itu dirinya berharap ada namanya kerjasama yang baik dengan seluruh stecholder dan masyarakat.
Khidmat: para hadirin silatutrahim dan tasyakuran khidmat mendengarkan sambutan Kapolsek Jatiasih
“Kita ketahui pesta penyelenggaraan pemilu belum selesai, pemilu baru selesai setelah KPU memberikan pengumuman hasil pemilu pada tanggal 22 Mei mendatang. Kita akui ada pihak-pihak tak bertanggung jawab yang berusaha memanaskan situasi, terutama lewat sosial media. Saya berharap jangan mudah percaya dengan informasi-informasi dari sosial media. Kita percayakan hasil pemilu kepada KPU sebagai penyelenggara” terangnya.
Kompol ili juga memohon permintaan maaf kepada seluruh masyarakat.
“Dalam kesempatan yang baik ini, apalagi kita akan segera melaksanakan ibadah puasa. Atas nama pribadi dan dan atas nama Kapolsek saya meminta maaf apabila ada sikap dan perilaku anggota kami yang kurang baik,”. Tukasnya. (Dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.