oleh

Grand Opening Pancious Outlet Ke 13 di Trans Studio Cibubur

PILARREPUBLIK.COM Tepat pada tanggal 8 Mei 2019 Pancious restaurant berusia 12 tahun. Diusianya yang ke 12 ini. Pancious membuka outlet yang ke 13 di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur.

hanya ekspansi, namun inovasi baru juga dilakukan oleh Pancious yang baru saja meluncurkan varian menu mereka yang menarik.Trufle best burger yang dibuat 100 persen daging sapi asli ditambah dengan saus trufle yang menggodanya menggoda hidangan yang satu menjadi menu favorit bagi Pancious lovers.

“Tidak hanya menu makanan, menu minuman baru juga ada. Saksikan betapa menariknya teh berwarna biru dari bunga Telang berubah warna menjadi ungu saat dituangkan kedalam racikan lemon,”. Kata General manager Pancious, Andre Hilman.

Pada kesempatan ini juga, lanjut Andre, mengundang sebanyak 20 anak yatim untuk ikut buka puasa bersama. Terlihat dari wajah polos anak-anak ini sangat menikmati acara grand opening yang juga dihibur oleh finalis Indonesia idol, Olla Rosa.

Untuk diketahui, Pancious Restaurant saat ini memiliki 13 lokasi di Jabodetabek, 3 di Surabaya, 2 di Makasar dan 1 lokasi di Palembang. (fie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.