oleh

Dari Dapil Jawa Barat 6, Tiga Perempuan Ini Akan Melenggang Ke Senayan

PILARREPUBLIK.COM – Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 6 untuk  DPR RI yang memperebutkan enam kursi berbagi rata gender, tiga caleg laki-laki dan tiga perempuan yang lolos dan akan melenggang ke senayan.

Dari keenam yang terpilih untuk mewakili masyarakat kota Bekasi dan kota Depok ini, lima diantaranya diisi dengan wajah-wajah lama (incumbent). Mereka adalah, Mahfudz Abdurahman (PKS), Sukur Nababan (PDIP), Nuroji (Gerindra), Wenny Haryanto (Golkar) dan Intan Fauzi (PAN). Hanya satu pendatang baru didapil 6 ini, yakni Nur Azizah Tahmid yang berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Memang hasil pemilu baru diumumkan pada tanggal 22 Mei mendatang, namun dari hasil rekapitulasi pleno kpu kota Bekasi dan dari data yang dimiliki salah satu relawan Intan Fauzi, dirinya sangat yakin hasilnya tidak akan berbeda dengan pengumuman dari KPU.

“Meskipun belum ada pengumuman hasil resmi dari KPU, Dari data salinan C1 yang kami miliki, Alhamdulillah ibu Intan Fauzi mendapatkan suara yang signifikan, Insya Allah beliau akan kembali duduk di kursi DPR RI periode 2019-2024,” Katakan ketua umum relawan Paguyuban Setia Intan (PASTI), Iman Samboja.

Bukan hanya dari relawan Intan Fauzi, Hal yang sama juga dikata oleh relawan dari caleg asal PKS. Dari data yang diperlihatkan, hasilnya sama persis dengan data yang miliki relawan Intan Fauzi.

“Alhamdulillah Pileg 2019 ini kami mendapatkan 2 kursi untuk DPR RI di dapil Jawa Barat 6 ini,” pungkasnya. (Fie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.