oleh

Bulan Ramadan, Camat Pondok Melati Pastikan Pelayanan Tetap Tertangani dengan Baik

PILARREPUBLIK.COM – Sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadan bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan, apalagi saat bertugas melayani masyarakat, inilah yang dilakukan petugas kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Menurut camat Pondok Melati, Ika Indah Yarti, dirinya memastikan pelayanan dikantornya tertangani dengan baik.

Ika menambahkan untuk pelayanan kepada masyarakat selama Ramadan dipastikan tidak ada perubahan. Bahkan kata dia antusiasme warga tetap tinggi pada akhir pekan. Guna memastikan pelayanan tertangani, pihaknya tetap membuka pelayanan dengan melibatkan petugas secara bergantian.

“Untuk memberikan rasa nyaman, pelayanan yang ramah juga menjadi prioritas. Dibulan Ramadan Kita tetap buka loket pelayanan seperti jam kerja biasanya. Untuk Sabtu kita lebih banyak melayanani warga yang buat KTP, KK, perbaikan dan lain sebagainya,” kata Ika (selasa, 14/05/2019)

Bahkan, Ika juga menghimbau kepada warganya agar mengurus segala keperluan sendiri, karena pihak kecamatan sudah menjamin pelayanan prima bagi semua masyarakat. Apalagi, sekarang juga diterapkan program satuan tugas (Satgas) Pemantauan dan Monitoring (Pamor) yang diterjunkan disetiap RW.

“Pokoknya di sini ga ada yang ribet, warga meminta pelayanan pasti akan kita layani semua, asal semua persyaratan sesuai prosedur, tidak ada yang kita bedakan. Saya harap warga yang datang dapat terpuaskan dengan pelayanan yang kami berikan,” ujarnya.

Tidah hanya dalam hal pelayanan yang tetap maksimal, Ika juga mengaku selama Ramadan ini, pegawai kecamatan semakin kompak dengan agenda buka puasa bersama diarea kecamatan usai menjalankan pelayanan. Bahkan secara bergantian setiap pegawai dari tiap kelurahan terlibat untuk saling membantu. (fie/Adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.