oleh

21 Komunitas Otomotif Bagi-bagi Takjil Di Bekasi

PILARREPUBLIK.COM – Bulan suci  ramadhan bulan berbagi sesama rupanya dimanfaatkan juga oleh gabungan komunitas roda empat sekota Bekasi,  mengadakan acara Takjil on the road 1440 Hijriyah automotif Bekasi dengan melakukan bagi-bagi tajil (makanan buka puasa) sebanyak 3580 box. Kegiatan ini dilakukan dikawasan sekitar jalan Ahmad Yani. Kegiatan ini mengambil tema ‘Bersatu dan bersama berbagi keberkahan’.

Mollen, ketua koordinasi sekaligus penggagas kegiatan takjil on the road mengatakan pihaknya bersama dengan 21 komunitas melakukan kegiatan ini dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan komunitas otomotif yang ada di Bekasi.

“Ada dua tujuan dalam kegiatan ini, yang pertama tentunya  melakukan bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan untuk bisa segera membatalkan puasanya saat sudah Masuk magrib, yang kedua tujuannya agar lebih kompak lagi sesama komunitas,”. Terangnya.

Dia juga mengatakan kegiatan bagi takjil ini menyiapkan 3500 buah takjil untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan, anggarannya berasal dari hasil dari urunan komunitas.

“Alhamdulillah sekarang komunitas yang bergabung lebih banyak, 20 dari komunitas mobil dan satu dari komunitas sepeda motor. Kalau tahun lalu kami membagikan takjil hanya sebanyak 600 box dari tiga komunitas, sekarang kami berhasil mengumpulkan 3580 box. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi,”. Jelasnya.

Ia juga menambahkan, saat melakukan pembagian takjil tidak menganggu arus lalu lintas.

“Pembagian takjil kami lakukan saat trafick light menyalah merah sehingga kami tidak mengganggu pengguna jalan dan pembagian takjil pun dapat merata kepada masyarakat pengguna jalan,” jelasnya.

Mollen berharap, dengan melakukan kegiatan ini, hubungan antar komunitas dapat lebih erat lagi.

“Acara ini dari kita untuk kita. Saya berharap dengan mengadakan acara seperti ini silaturahmi lebih erat lagi. Disini kita membaur menjadi satu tanpa membedakan berasal dari komunitas mana, kita duduk bersama, buka puasa bersama dan melakukan berbagi takjil bersama” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas yang ikut berpartisipasi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman komuinitas sehingga acara ini berjalan lancar sesuai rencana,”. Tukasnya.

Hal senada juga dikatakan Rahman dari komunitas Axci, dirinya mengatakan sangat mengapresiasi acara takjil on the road ini. Dirinya berharap acara seperti ini dapat rutin dilakukan.

Dari pantauan pilarrepublik.com, nampak sekali kegembiraan para penerima takjil.

Berikut Nama-nama Komunitas

1. Somplak Auto Club

2. LCCI Chapter Bekasi Raya

3. Brionesia Bekasi

4. VLOC Bekasi Raya

5. Gen-X Community

6. Veloz Owner Club

7. SCCI Bekasi Patriot

8. MIXI Chapter Bekasi

9. TRCI Bekasi Patriot

10. MAXXIO Chapter Bekasi

11. Koplak

12. Tucson Owners Club

13. DGCI Bekasi Raya

14. Aerio Owners Club Indinesia

15. RCCI Chapter Bekasi

16. Berkibar

17. C3i Chapter Bekasi

18. AXFC Chapter Bekasi

19. KKCI Patriotic Bekasi

20. DXIC HI-LOVERS BEKASI

21. AXCI Chapter Bekasi1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 comments