oleh

Ratusan Tokoh dan Masyarakat Buka Bersama Heri Koswara

PILARREPUBLIK.COM – Seperti Ramadan tahun-tahun lalu,  wakil ketua DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara kerap mengadakan buka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat, alim ulama, organisasi kepemudaan dan warga sekitar.

Dari pantauan Pilarrepublik.com acara buka bersama yang dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Quwwatuna kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi dihadiri sekitar lima ratus orang. Ratusan warga dan undangan nampak khusyu mengikuti ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Faishol dari kota Depok.

Wakil Ketua DPRD yang juga merupakan ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengatakan kegiatan buka puasa barsama ini merupakan kebiasaan rutin setiap bulan ramadhan dengan tujuan meningkatkan silaturahmi.

”Kegiatan Ifthor Jama’I (buka bersama,red) sudah menjadi agenda rutin setiap tahun, salah satu tujuannya dalam rangka menjalin silaturahim dengan para tokoh dan seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, pria yang biasa disapa HK ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pemilu, pesta demokrasi lima tahunan.yang berjalan kondusif dan menghimbau tidak ada perpecahan dimasyarakat.

“Alhamdulillah, pemilu berjalan kondusif. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi. Saya berharap tidak perpecahan karena beda pilihan pada pemilu yang telah berlalu,” ujar HK yang terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024.

Sementara, Ustadz Mahbub Junaidi, salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam acara buka bersama mengatakan, selama tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara mampu menjaga silaturahim dengan para tokoh dan masyarakat dengan baik.

“Kebiasaannya mengadakan buka bersama setiap tahun menandakan kalau beliau (Heri Koswara,red) mampu menjalin dan menjaga silaturahim dengan baik. Alhamdulillah setiap tahun saya dapat menghadiri buka bersama. Semoga beliau tetap amanah,”. pungkasnya. (fie)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.