oleh

Karang Taruna Unit 05 Jatiluhur Bagikan 85 Paket Ke Dhuafa dan Yatim

PILARREPUBLIK.COM Karang Taruna unit 05 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi mengadakan Buka puasa bersama dengan warga, para ketua Rt, pengurus RW dan tokoh masyarakat seperti, Karya Sukmajaya yang juga merupakan sekretaris Bapenda. Selain buka bersama, dalam acara tersebut juga karang taruna 05 Jatiluhur memberikan santunan sebanyak 85 paket untuk yatim dan duafa yang bertempat dirumah ketua RW 05 Jatiluhur, Ahmad Dumyati. Minggu (26/05/2019).

Kegiatan santunan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari kelurahan dan para tokoh masyarakat, para Ketua rt se RW 05 Kelurahan Jatiluhur, pengurus karang taruna 05 serta puluhan yatim dan  duafa.

Rohimat selaku ketua karang taruna unit 05 Mengatakan rasa syukur bisa berbagi bersama anak anak yatim dan duafa dalam bulan ramadhan 1440 Hijriyah.

“Alhmdulillah Acara ini berjalan lancar dan dihadiri tidak kurang dari seratus orang, termasuk seluruh ketua RT se RW 05 Jatiluhur dapat hadir. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan katar 05, selain agenda rutin menyantuni yatim setiap bulan dalam pengajian rutin Katar,05. Ini bukti kepedulian dalam terus menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya warga RW 05,” Terang Rohimat

Sementara itu ketua RW 05 Ahmad Dumyati mengaku sangat mensupport setiap agenda kegiatan katar dilingkungannya. Ia berharap kegiatan organisasi kepemudaan ini dapat terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat terutama dengan para tokoh dan pengurus RT dan RW.

“Tentunya kami sebagai ketua lingkungan sangat berterima kasih dan mensupport acara positif seperti ini dan harapan kami tentunya, hubungan Karang taruna dan seluruh elemen masyarakat harus tetap terjalin dengan baik. Karang taruna sebagai organisasi anak-anak muda harus mampu menjadi motor penggerak untuk hal yang bermanfaat buat lingkungan,”Kata Pria yang biasa disapa Dumy ini.

Dalam kesempatan itu, Dumy juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang turut membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi bersama anak anak yatim dan duafa berjalan dengan baik, kita juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang menyisihkan rezkinya untuk berbagi dilingkungan kita ini,”tambahnya.

Salah satu penerima paket, Ibu mariyan dari Rt 01 mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada karang taruna 05 yang telah mengadakan acara bagi- bagi santunan. Ia juga berharap keberadaan karang taruna 05 jatiluhur terus dirasakan oleh masyarkat.

“Saya ucapkan Terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat, semoga karang taruna ini dapat terus berbuat baik dan dirasakan oleh warga tidak mampu. Saya juga mendoakan agar Pak RW Dumyati dapat terpilih lagi diperiode berikutnya,”Tukasnya. (dhit).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.