oleh

Rw 03 Jatiluhur berikan 150 paket untuk Yatim dan Dhuafa

PILARREPUBLIK.COM – Dalam rangka berbagi nikmat dibulan suci Ramadhan 1440 Hijriah kepada anak Yatim dan Dhuafa, Pengurus Rukun Warga (RW) 03, Kelurahan Jatiluhur kecamatan Jatiasih Kota Bekasi mengadakan acara buka Puasa bersama dan bersilaturahmi dengan seluruh warga dan juga memberikan santunan sebanyak 150 paket untuk yatim dan dhuafa.

“Alhamdulillah acara buka bersama sekaligus silaturahmi dengan sebagian warga serta santunan kepada anak-anak Yatim, dan dhuafa hari ini kembali dapat dilaksanakan dengan sangat baik dan penuh hikmah. Hari ini kita semua merasa sebagai sebuah keluarga besar yang sangat baik dan rukun serta harmonis. Dan kegiatan ini insyaallah bisa bermanfaat buat warga RW. 03, khusus kepada anak yatim dan dhuafa,” Kata ketua RW 03 Jatiluhur, Iman Haryadi. (22/05/2019)

Lebih lanjut, Iman juga mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan positif sekali karena mengajarkan kepada umat dan juga masyarakat lainnya untuk mau peduli dan mau berbagi kenikmatan rezeki yang Allah berikan kepada warganya yang mampu kepada para anak Yatim dan Dhuafa.

“Tahun ini kami dapat berbagi sebanyak 150 paket. 32 paket untuk yatim dan 118 untuk Dhuafa. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ketua RT se RW 03 yang telah bekerja dengan sangat maksimal sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik sesuai rencana. Kami berharap kekompakan ini terus terjalin,”. Ujar Iman.

Hal senada juga dikatakan ketua RT 007, Muhamadin, menambahkan kegiatan buka bersama dan santunan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Menurutnya untuk pemberian santunan kepada yatim dhuafa terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

“Iya mas, kegiatan buka bersama dan santunan ini memang rutin kami lakukan setiap tahun dirumah bapak Rw Iman. Selain untuk berbagai dengan saudara-saudara kita, acara ini juga bertujuan agar seluruh pengurus RT yang ada diwilayah RW 03 dapat terus kompak dan bersinergi satu sama lain. Alhamdulillah untuk pemberian santunan setiap tahun jumlahnya meningkat. Tahun Lalu sebanyak 100 paket, tahun ini 150 paket, mudah-mudahan tahun depan dapat memberikan santunan lebih banyak lagi, Doakan saja mas,”. pintanya. (dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.