oleh

Lurah Jatirangga Gelar Buka Bersama

PILARREPUBLIK.COM – Seluruh pegawai Kelurahan Jatirangga kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi ikut acara buka bersama yang diadakan oleh lurah Jatirangga, Ahmad Apandi ditempat kediamannya, di jalan Sumur Batu, Bantargebang. Rabu (29/05/2019).

Acara buka bersama tersebut selain  diikuti oleh seluruh kasi dan staf kelurahan juga dihadiri oleh ibu-ibu pkk kelurahan jatirangga.

Lurah Jatirangga, Ahmad Apandi, mengatakan acara buka bersama ini merupakan bentuk rasa syukur yang menurutnya selama ini pelayanan dikelurahan jatirangga berjalan cukup baik.

“Selain untuk bersilaturahmi, buka bersama ini juga sebagai rasa syukur kita, kita harus banyak bersyukur karena kalau kita pandai bersyukur maka akan ditambahkan nikmat dari Allah,” katanya.

Ia juga mengatakan tujuan mengadakan buka bersama dikediamannya agar hubungan dengan seluruh keluarga Besar kelurahan jatirangga dapat lebih erat seperti keluarga

“Sengaja saya memilih tempat buka bersama ini dirumah saya dengan tujuan agar hubungan dengan seluruh pegawai dapat lebih akrab. Saya ingin hubungan saya dikantor tidak hanya hubungan pekerjaan saja, tetapi lebih kepada hubungan keluarga,” ujarnya.

Lebih lanjut, lurah yang konsen dengan kebudayaan ini juga mengatakan agar selama memasuki libur idul fitri tetap menjaga keamanan lingkungan, terutama dilingkungan rumah warga yang ditinggal mudik.

“Saya menghimbau kepada ketua lingkungan seperti ketua RT dan RW agar menjaga keamanan lingkungan,”.pungkasnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.