oleh

DPD PKS Kota Bekasi Dirikan Posko Mudik Lebaran

PILARREPUBLIK.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berkhidmat dan mendekatkan diri dengan masyarakat meskipun momentum politik telah selesai. Hal ini terlihat saat DPD PKS Kota Bekasi peduli dengan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran dengan membuka Posko Mudik lebaran DPD PKS yang berlokasi di Jalan KH.Noer Ali Kalimalang Bekasi samping Masjid AL Azhar.

Ketua umum DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menuturkan bahwa Posko mudik lebaran ini rutin setiap tahun didirikan oleh DPD PKS Kota Bekasi saat momentum mudik lebaran.

Dan untuk mudik lebaran 1440 H/2019 M ini, Posko mudik lebaran kata pria yang berhasil menghantarkan PKS Kota Bekasi sebagai pemenang di DPRD Kota Bekasi pada Pileg 2019 ini mulai didirikan pada kamis tanggal 30 Mei 2019 sampai dengan tanggal 4 Juni 2019.

“Posko Mudik merupakan bagian dari salahsatu kegiatan Ansyitoh Ramadhan,”ucap pria yang karib disapa Herkos ini.

Posko Mudik lebaran DPD PKS Kota Bekasi, lanjut Herkos merupakan salah satu dari 10 posko mudik yang ada di Jawa Barat yang didirikan PKS Jawa Barat.

“Di jabar ada 10 titik pusatnya di Nagrek,”tegasnya.

Adanya posko mudik lebaran ini, tambah pria yang juga menjabat sebagai ketua alumni kampus UIN Jakarta (IKALUIN) ini kata dia adalah bagian dari rasa syukur kepada Allah SWT dan apresiasi terhadap dukungan yang mengalir dari masyarakat kepada PKS pada Pemilihan Legislatif 2019 kemarin.

“Ini dalam rangka penguatan khidmat dan pelayanan kemasyarakat setelah dalam pileg kemarin, masyarakat memberikan dukungan dan support yg luar biasa kepada PKS,”ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Dan kepada para pemudik, Herkos berpesan agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas agar dalam momen bahagia saat berlebaran nanti di kampung halaman bisa berkumpul bersama sanak keluarga.

Adapun kepada para pemudik yang kebetulan melintas di jalan KH.Noer Ali Kalimalang Bekasi samping persis Masjid AL Azhar Bekasi, Herkos berharap agar para pemudik bisa mampir dan rehat sejenak di posko mudik DPD PKS Kota Bekasi.

“Kepada sahabat dan kerabat semua yang akan mudik lebaran, jika kondisi lelah dan butuh istirahat silahkan mampir ke posko mudik kami,”pintanya.

Sekedar diketahui dalam posko mudik lebaran DPD PKS Kota Bekasi 2019 ini terdapat beberapa fasilitas dan pelanyanan diantaranya.

1. Totok punggung
2. Kursi pijat gratis
3. Minuman dan makanan ringan
4. Charger HP
5. Tempat rehat / tidur.

Terakhir Herkos pun memberikan informasi bahwa DPD PKS Kota Bekasi pun akan membuka Posko Arus Balik lebaran.

“Untuk arus baliknya, posko di pindah di depan kantor DPD PKS, posko mulai di buka tanggal 8 Juni 2019 sampai dengan tanggal 13 juni 2019,”pungkasnya.(man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.