oleh

Hadir di Kemang Pratama, Bunga Prima: Warunk Upnormal Kemang Pratama Sediakan 100 Lebih Varian .

Pilarrrepublik.com – Untuk memanjakan penikmat kuliner kekinian, warunk Upnormal kini hadir di sentra ruko Kemang Pratama, Rawalumbu Kota Bekasi. Lokasi yang berdekatan dengan hunian warga dan beberapa sekolah serta sentra bisnis dinilai sangat strategis.

Warunk Upnormal yang merupakan bagian dari Gerai Makanan Mitra Perusahaan Cita Rasa Prima tetap komitmen menghadirkan varian makanan kekinian.

Satu bulan paska beroperasi, Warunk Upnormal Kemang Pratama sudah menyedot perhatian warga baik mereka yang tinggal di Kemang Pratama maupun diluar Kemang Pratama.

Media Relations Cita Rasa Prima, Bunga Prima mengatakan warunk upnormal Kemang Pratama saat ini menyediakan kurang lebih 100 varian makanan.

“Seluruh mitra kami akan terus berinovasi menyadiakan berbagai varian makanan untuk memanjakan pengunjung,”ucap mojang asal Bandung ini.

Wanita berkacamata yang baru bergabung satu tahun belakangan ini menambahkan, Warunk Upnormal menyajikan beberapa menu unggulan atau rekomendasi di gerai Warunk Upnormal Kemang Pratama. Diantaranya adalah Indomie upnormal keju, Indomie triple chese, Indomie rebus tektek, Indomie goreng cilibies.

Juga terdapat nasi goreng spesial upnormal, nasi kulit sambal domba, nasi wagyo sambel konslet dan sambal matang, nasi bakso, tahu enggak nyantai, cireng, roti bakar spesial upnormal, roti half half greante dan nutela serta pisang bakar.

“Untuk minumannya ada kopi si eko, coffeelate, upnormal green tea vrape, abesesi upnormal anggur upnormal, jeruk upnormal. Untuk desertnya ada orange bluster, crazy langon dan lychee bigbang,” jelas Bunga.

Menariknya lagi, gerai Warunk Upnormal mengambil konsep instagramable sehingga para pengunjung yang datang dapat berswafoto sambil menikmati sajian makanan.

“Karena pangsa pasar kita kaum millenials maka konsep instagramable menjadi target kami, semua spot di Warunk Upnormal dikemas instagmable,” ujar Bunga.

Bunga mengatakan jika Warunk Upnormal pertama kali berdiri di Cikutra, Bandung, Jawa Barat pada tahun 2015. Selama empat tahun berjalan, gerai Upnormal terdapat 104 yang berada di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Di Kota Bekasi sendiri, Warunk Upnormal terdapat empat gerai diantaranya berada di Pertokoan Kalimalang, Mal Trans Park, Jatikaramat dan Kemang Pratama.

Menurut Bunga, mitranya itu tersebar di wilayah kampus, sekolah dan perkantoran. Namun tidak menutup kemungkinan berada di lingkungan masyarakat.

“Untuk harga masih menjangkau para pelajar dan pekerja, rata-rata untuk makanan berat sebesar Rp 15.000 sampai dengan Rp 35.000,” pungkasnya. (&&)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.