oleh

Bahas Milad, Kokoh Adakan Touring

Pilarrepublik.com – Komunitas Kopi Subuh (KOKOH) mengadakan touring yang kedua kalinya. Dalam acara touring kali ini dilepas langsung oleh wakil ketua DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara.

Dalam sambutannya, Heri Koswara mengatakan, kegiatan touring sangat baik untuk mempererat silaturahim antar anggota komunitas.

Kegiatan touring sangat baik untuk silaturahim walupun silaturahim sudah berjalan sangat baik di komunitas ini. Mohon maaf saya belum ikut gabung, Insya Allah touring berikutnya saya bisa ikut,” Katanya.

Hal senada juga dikatakan ketua KOKOH, Jainih Jamaludin, menurutnya tujuan di adakan kegiatan touring ini adalah  guna mempererat tali silaturahmi dan agar tidak bosan dengan kegiatan rutin.

“Dengan adanya kegiatan ini, persaudaraan antara teman-teman akan semakin erat dan kompak, dan point utamanya adalah, kita akan lebih mengenal antara satu dengan lainnya. Tidak hanya sekedar pertemanan, tetapi rasa bersaudara akan semakin terpupuk dan bertumbuh kuat. Kemudian tujuan lain yang tidak kalah pentingnya adalah agar aktifitas rutin kita tidak menimbulkan rasa jenuh, maklum sifat manusia kan mempunyai sifat bosan. Makanya dalam ibadah pun beragam seperti ada sholat, puasa haji dan lainnya” Ungkap Jainih kepada Pilarrepublik.com. (Sabtu, 6/7/2019)

Sementara itu, ketua panitia, Maryadi mengatakan, dalam touring yang bertempat di vila Cokro 3 Cisarua kabupaten Bogor, berbagai kegiatan di adakan seperti taklim, sholat tasbih dan juga game islami

Alhamdulillah bentuk keakraban antar anggota sangat terlihat dari mulai ngopi bareng, hingga acara bernuansa religius. Alhamdulillah dalam kesempatan ini juga kami melakukan sholat tasbih secara berjamaah yang memang sangat dianjurkan,” ujarnya

Tidak hanya itu, lanjut pria yang kerap disapa Dedi ini, touring kali ini juga membahas rencana milad KOKOH yang akan diadakan pada tanggal 3 agustus mendatang.

“Kami juga mengadakan rapat membahas agenda kami, Kebetulan komunitas kopi subuh akan segera merayakan hari jadinya yang pertama dengan mengadakan santunan dan juga tablig akbar dengan penceramah kyai nurfadilah atau lebih dikenal ustadz Tile. Doakan saja mas sebagai acara milad kami berjalan sukses,”. Pintanya. (Dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.