oleh

Komunitas Automotive Bekasi Dan IAS Bekasi Raya Gelar Halal Bi Halal

Pilarrepublik.com  Komunitas Automotive dan IAS Bekasi Raya menggelar kegiatan Halal Bihalal di BTC Mall Bekasi Timur. Kegiatan ini diikuti sekitar 300 peserta dari 100 komunitas Bekasi raya dan sekitarnya. Selain dihadiri oleh peserta dari berbagai komunitas automotive juga dihadiri sebanyak 90 anak yatim piatu dari Kabasa. Acara halal Bihalal ini mengambil tema ‘Menjalin silaturahmi komunitas mobil Bekasi’.

Ketua panitia pelaksana, Mollens, mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini menegaskan kembali di dalam setiap kegiatannya selalu menjunjung tinggi solidaritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Lebih dari sekadar silaturahmi, dalam acara halal bihalal kali ini juga kami berkomitmen agar jiwa sosial selalu ditumbuhkan dengan berbagi bersama saudara kita seperti yatim piatu dari sanggar Kabasa,”. ujar Mollens (Minggu, 07/07/2019)

Lebih lanjut, dirinya mengatakan acara halal bihalal gabungan komunitas berjalan cukup lancar dengan dihadiri ratusan anggota komunitas dan puluhan yatim.

”Alhamdulillah acara Halal bihalal gabungan komunitas otomotif ini berjalan lancar dan teman-teman juga sangat antusias . Tidak kurang dari 300 orang yang hadir dari berbagai komunitas,” jelasnya.

Selain memberikan santunan, lanjutnya, dalam Halal Bihalal ini juga diadakan berbagai macam hiburan dan game.

“Sesuai dengan temanya, selain bertujuan kopdar gabungan, kami juga memberikan santunan kepada yatim, cek kesehatan, lomba mewarnai untuk anak-anak, hiburan dan juga kami adakan door prize,”Katanya.

poto bersama: anggota Komunitas Automotive Bekasi Raya dan Yatim Piatu dari Kabasa

Mollens, berharap komunitas automotive tidak hanya sekadar komunitas, namun dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat, yang selalu kompak serta menjunjung tinggi solidaritas dalam komunitas maupun bermasyarakat

 “Insya Allah Halal Bihalal gabungan nantinya akan menjadi agenda rutin termasuk kegiatan sosial lainnya, kami tunjukan kalau komunitas mobil bukan hanya urakan dijalan, tetapi kami juga bisa hadir dalam kegiatan sosial,” tukasnya.

Sementara itu salah satu peserta dari komunitas AXS, Ade Sapta mengaku sangat mendukung acara halal bihalal ini. Menurutnya halal bihalal akan lebih mengenal antar komunitas otomotif yang ada di Bekasi dan sekitarnya.

“Kegiatan ini sangat positif, selain mempererat silaturahmi juga menambah teman dari berbagai komunitas, apalagi dalam kegiatan ini juga diadakan santunan, saya rasa ini kegiatan yang harus kita dukung bersama. Saya berharap acara gabungan komunitas dengan melakukan aksi sosial ini harus sering diadakan tidak hanya moment halal bihalal yang setahun sekali saja.” Kata pria yang berbadan besar ini. (dhit)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.