oleh

Warga Jatiasih Rasakan getaran gempa Banten

Pilarrepublik.com – Gempa bumi 7,4 SR dengan kedalaman 10KM berpotensi tsunami yang berpusat di Banten, guncanganya tidak hanya dirasakan oleh warga Banten dan sekitarnya seperti, Lampung Selatan, Tanggamus dan Jakarta. Namun guncangan gempa juga sampai ke Jatiasih, Kota Bekasi.

Salah satu warga Jaha kelurahan Jati Mekar kecamatan Jatiasih, Nadya Nurani mengatakan, getaran gempa hingga dua kali dirasakannya. Dirinya juga mengaku ada perasaan takut saat merasakan getaran tersebut.

“Iya mas, terasa juga sih ada getaran sampai dua kali. Sempat ada rasa takut juga sih,”. Katanya.

Lebih lanjut perempuan berkacamata ini juga mengatakan, meskipun saat merasakan gempa tersebut dirinya sedang berada diluar rumah, namun getarannya sangat terasa, bahkan keluarganya yang berada didalam rumah juga sempat keluar rumah.

“Saat ada getaran saya sedang berada diluar rumah, meskipun diluar rumah namun terasa banget getarannya, bahkan yang di dalam rumah juga ikut keluar rumah,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan warga lainnya, Kais, yang saat gempa terjadi dirinya sedang berada didalam rumah. Ia mengatakan akibat getaran tersebut sempat membuat dirinya panik karena getaran yang dirasakan cukup lama.

“Ada rasa panik juga, soalnya getarannya cukup lama juga, kurang lebih sekitar 40 detik deh,”. Pungkasnya. (Fie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.