oleh

Berjalan Kondusif, Lurah Jatiluhur Apresiasi Panitia Pemilihan RW

Pilarrepublik.com – pelaksanaan pemungutan suara pemilihan calon ketua Rukun Warga (RW) 03 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih telah selesai dilaksanakan. Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, dalam kontestasi tersebut keluar sebagai pemenang calon ketua RW patahana, Iman Haryadi yang mengungguli lawannya, Zumailis.

Suksesnya panitia pemilihan ketua RW yang berjalan lancar, aman dan kondusif rupanya mendapat apresiasi dari lurah Jatiluhur.

Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan RW  03 kelurahan. Jatiluhur yang diikuti dua calon yaitu bapak Iman dan Ibu Zumailis telah selesai dilaksanakan dengan lancar, aman, kondusif dan sukses. Tentunya saya selaku lurah  sangat bangga dan support. kepada seluruh panitia pemilihan RW 03 yang telah memperlihatkan kepada segenap warga masyarakat, khususnya warga RW 03,”. Kata lurah Jatiluhur, Siti Sopiah kepada pilarrepublik.com ( minggu, 25/08/2019)

Menurut lurah yang akrab disapa Sopi, proses pemilihan ketua RW yang dimenangkan oleh calon nomor urut 2 ini sudah sesuai prosedur.

“Selamat atas terpilihnya kembali pak RW Iman.  Panitia telah berhasil bekerja dengan baik dan telah mengikuti prosedur sesui tata aturan atau tata tertib yang ada dan mengacu sesuai perda Kota Bekasi nomor 5 tahun 2015 tentang pedoman pembentukan RW dan RT,” jelas, Sopi.

Dalam sebuah kompetisi, lanjut Sopi, pasti ada yang kalah dan ada yang menang.  Untuk itu, dirinya meminta kepada yang belum berhasil menjadi pemenang agar tidak kecewa dan menerima hasil dengan legowo.

“Untuk yang sekarang belum berhasil atau kalah harus legowo, karena sesungguhnya kekalahan itu merupakan kemenangan yang tertunda. Baik Kalah ataupun yang menang tetap harus kembali bersama bersinergi untuk membangun memajukan pembangunan wilayah RW 03 menuju kota bekasi yang cerdas kreatif maju sejahtera dan ikhsan,” pungkasnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.