oleh

Iman Haryadi Kembali Terpilih Ketua RW 03 Kelurahan Jatiluhur

Pilarrepublik.com – Pemilihan ketua RW 03 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi yang diikuti dua calon, Zumailis (Nomor urut 1) dan Iman Haryadi (Nomor urut 2) telah selesai dilaksanakan

Iman Haryadi yang merupakan calon patahana kembali berhasil terpilih dengan memperoleh 318 suara, sedangkan lawannya, Zumailis mendapatkan 233 suara.

Atas nama ketua panitia, Hasan Basri mengatakan, partisipasi warga dalam pemilihan RW 03 kelurahan Jatiluhur cukup tinggi.

“Alhamdulillah pemilihan ketua RW berjalan cukup lancar dan partisipasi pemilih juga cukup tinggi, hampir 69 persen. Untuk calon nomor urut 1 ibu Zumailis mendapatkan 233 suara sedangkan nomor urut 2 Bapak Iman Haryadi berhasil memperoleh suara sebanyak 318. Dengan demikian Pak Iman Haryadi terpili menjadi ketua RW 03 periode 2019 -2022,”. Jelas, Hasan. (Minggu, 25/08/2019)

Sementara itu, ketua RW terpilih, Iman Haryadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi yang datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan warga yang telah ikut berpartisipasi dalam menggunakan suara pada pesta demokrasi ini,”. Ujarnya.

Pasca terpilih kembali menjadi ketua RW, dirinya juga meminta masukan dan support dari seluruh ketua RT sewilayahnya, sehingga dapat bekerjasama dalam membangun lingkungan.

Calon ketua RW 03, Zumailis (kiri) dan Iman Haryadi (kanan)

“Masalah lingkungan harus kita benahi bersama, saya berharap ada sinergitas antara pengurus RT dan RW. Saya berharap ada masukan dari para RT dan tokoh masyarakat dalam membangun lingkungan,”. Kata Iman.

Lebih lanjut, Iman juga akan segera menemui yang menjadi rivalnya dalam kontestasi pemilihan RW.

Pemilihan ini bukan pertarungan tetapi pesta demokrasi yang rutin dilaksanakan setiap habis masa bhakti. Saya berharap tidak ada gesekan atau gontokan pasca pemilihan ketua RW. Dalam waktu dekat saya akan menemui ibu Zumailis dan mengajak bekerjasama membangun lingkungan untuk kebaikan lingkungan lewat buah pemikirannya. Apalagi saya juga memang mengenal baik ibu Zumailis,”. Tukasnya.

Panitia pemilihan RW poto bersama dengan sekel Jatiluhur, Muhidin, Bimaspol, Bripka Apriyadi, Bhabinsa, sersan Ayupti

Ditempat yang sama, sekretaris kelurahan, Muhidin Asegap, meminta kepada RW terpilih untuk selalu menjaga wilayah lnya agar selalu kondusif.

“Tentunya ketua RW yang sekarang terpilih harus membangun silaturahim ┬ádengan seluruh warganya kembali, tanpa terkecuali. Saya yakin masyarakat sudah dewasa dalam menyikapi pemilihan ini,” .ucapnya.

Muhidin, juga berharap ketua RW terpilih dapat bekerjasama dengan pihak kelurahan.

“Ketua RT dan RW harus senantiasa menjadi mitra yang baik untuk kelurahan, sehingga semua program pemerintah kota yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik,’ pungkasnya. (Dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.