oleh

Anggota DPR RI, Intan Fauzi Hadiri Peresmian DPD PAN Kota Bekasi

Pilarrepublik.com, (BEKASI) – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Intan Fitriana Fauzi mengapresiasi dan menyambut baik keseriusan DPD PAN Kota Bekasi yang telah memiliki kantor Sekretariat DPD PAN Kota Bekasi atau Rumah PAN Kota Bekasi.

Intan yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Depok mengaku bangga dengan semua Kader PAN dan simpatisan PAN Kota Bekasi.

“Alhamdulillah di ulang tahun ke 21 Tahun PAN, Kota Bekasi mempersembahkan kantor bagi seluruh kader PAN berupa Rumah PAN,”ucap Intan kepada awak media. (Minggu, 15/9/2019)

Dengan adanya rumah PAN, Intan berharap kinerja Kader PAN baik yang menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi, DPRD Provinsi Jawa Barat dan Anggota DPRD Kota Bekasi bisa semakin optimal untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Sesuai dengan namanyanya, Kami berharap Rumah PAN dapat memberikan manfaat bagi warga dan masyarakat Kota Bekasi,” jelas Intan.

Ia juga berharap dengan memiliki wakil rakyat di tingkat kota, provinsi dan pusat, kader-kader partai dapat lebih bekerja untuk masyarakat.

“Saat ini dari ada lima anggota DPRD Kota Bekasi, Satu anggota DRPD Provinsi dapil kota Bekasi dan Kota Depok dan satu Anggota DPR RI dari dapilĀ  Kota Bekasi dan kota Depok, dengan adanya anggota dewan saya berharap kerja-kerja kita bisa lebih optimal dalam membangun lewat aspirasi masyarakat,”. ujarnya

Sekedar diketahui, sebagai kader dan anggota DPR RI, Intan dinilai memiliki banyak kontribusi dan dedikasinya kepada masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok.

Beberapa hal yang diperjuangkan Intan diantaranya membantu dan memperbaiki ribuan rumah tidak layak huni di Kota Bekasi. Pengerjaan turap di Kemang Pratama, turap diperumahan Pondok Mitra Lestari dan juga perumahan Pondokgede Permai guna mengurangi dampak banjir. (Dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.