oleh

Tiga Turap Aspirasi Intan Fauzi Sudah Mulai Dikerjakan

Pilarrepublik.com – (BEKASI), Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung dan Cisadane (BBWS CC) Bambang Hidayah memantau pekerjaan di Kota Bekasi. Setidaknya ada tiga pekerjaan yang menjadi perhatian Bambang dalam pantauannya.

Dua tempat berada di Kemang Pratama Bekasi yaitu pengerjaan Turap di Jalan Ekpsres dan Kemang residen. Satu lagi pengerjaan turap di jalan baru Cipendawa.

Dari ketiga pengerjaan itu, Bambang menyebut kurang lebih diangka Rp. 22 Milyar. Proses perbaikan dan pengerjaan tersebut kata Bambang merupakan usulan masyarakat karena turapnya roboh

Masyarakat teriak gara-gara turap dan minta diperjuangkan dan mereka meminta bantuan dari DPR Komisi V ibu Intan Fauzi,”ucapnya saat dimintai keterangan awak media saat meninjau kelapangan.

Setelah adanya usulan masyarakat dan diperjuangkan oleh Intan Fauzi, pihak Kemen PUPR menegaskan terjadinya sinergisitas antara DPR RI dengan eksekutif.

“Sinergitas dalam arti priotritas yang mendesak ini kalau tidak cepat cepat ditangani bisa bisa rubuh ini karena banjir,”tegas Bambang.

Sekedar informasi Tahun 2019 ini pengerjaan selain dijalan ekspres sepanjang 60 meter, pengerjaan juga  ada di di Kemang Pratama Regensi ada tambahan 60m anggaranya beda. Ada satu titik lagi di cipendawa yang jalan terputus longsor 70 meter. kegiatan normalisasi sungai kali Bekasi untuk anggaran 3 titik kegiatan ini mencapai kurang lebih Rp. 22 Milyar dan semua harus selesai akhir tahun semua.

“Targetnya selesai akhir tahun ini 2019 karna ini singel years kontrak, akhir tahun ini harus selesai,”pungkasnya.

Salah satu masyarakat bersyukur dengan adanya perbaikan tanggul dan pembangunan turap yang merupakan aspirasi yang diperjuangkan oleh anggota DPR RI dapil Kota Bekasi dan Depok, Intan Fauzi.(vit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.