oleh

Milad ke 7, KQ5 Jatiasih Memberikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

Pilarrepublik.com, (Bekasi) – Memasuki usianya yang ke 7 tahun. rumah makan KQ-5 mengajak puluhan anak yatim untuk menikmati sajian dirumah makan yang berlokasi di jalan Wibawa Mukti Kebantenan Jatiasih Kota Bekasi.

 

Tidak hanya anak yatim, dalam acara milad ke 7 rumah makan KQ-5 ini juga dihadiri oleh masyarakat sekitar, tokoh masyarakat, KH Saman Ashari, bahkan ustadz kondang, seperti ustadz Guntur Bumi atau yang lebih dikenal dengan UGB juga ikut menghadiri acara milad KQ-5.

“Alhamdulillah, dalam milad ke 7 ini kami masih dapat mengundang dan berkumpul dengan anak-anak yatim, masyarakat dan para tokoh,”. Demikian dikatakan Manager KQ-5, Budi. (Jumat, 13/03/2020)

Lebih lanjut, Budi mengatakan, setiap acara ulang tahun KQ-5, ia kerap mengundang warga dan tokoh sekitar serta memberikan santunan kepada yatim.

“Ini rutin kami lakukan setiap tahun, Alhamdulillah tahun ini kami memberikan santunan kepada yatim Sebanyak dua puluh orang, Insya Allah milad berikutnya dapat lebih banyak lagi,”. Ucapnya.

Ia, juga menambahkan alasannya mengundang dan memberikan santunan diacara miladnya.

“Kalau dekat dengan anak yatim, Insya allah berkah, makanya kami selalu berusaha untuk dekat anak yatim agar hasil dari usaha ini didalam nya ada keberkahan,” jelasnya.

Budi, berharap di usianya yang ke tujuh tahun KQ5 Jatiasih ini dapat lebih maju dan berkembang.

“Doakan saja mas semoga KQ5 menjadi rumah makan yang lebih baik, dan tambah barokah,” pungkasnya (Dhit)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.