oleh

Intan Fauzi Kembali Berikan Bantuan 14 Alat Disinfektan dan APD

PILARREPUBLIK.COM, (BEKASI)  – Anggota DPR RI Fraksi PAN Intan Fauzi secara langsung menyalurkan bantuan penanggulangan Covid-19 atau Virus Corona di Kota Bekasi. Hal ini menyusul oenyebaran virus yang berasal dari negeri tirai bambu itu semakin meluas di tanah air.

Bantuan itu diperuntukan untuk masyarakat Kota Bekasi berupa peralatan disinfektan, APD Hazmat & helm tenaga medis, makanan sehat Ibu & Balita. Seluruh bantuan itu diterima langsung Ketua Fraksi PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz dan empat anggota DPRD PAN serta Tenaga Ahli.

Intan mengemukakan, bantuan peralatan mitigasi Covid-19 ini akan diberdayakan untuk lingkungan di 6 Dapil di Kota Bekasi. Ke-6 Dapil itu adalah Daerah Pemilihan 1 (Bekasi Timur-Bekasi Selatan), Daerah Pemilihan 2 (Bekasi Utara) ,Daerah Pemilihan 3 (Bantar Gebang-Mustika Jaya), Daerah Pemilihan 4 (Jati Asih-Jati Sampurna), Daerah Pemilihan 5 (Pondok Gede-Pondok Melati) dan Daerah Pemilihan 6 (Bekasi Barat-Medan Satria.

“Hari ini, 14 alat disinfektant saya siapkan, termasuk APD (baju coverall & helm), makanan sehat ibu hamil, balita dan lain-lain,” kata dia, Jumat (3/4/2020).

Intan menjelaskan, upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan semua stakeholder yang ada.

“Mencegah penyebaran Covid ini, tidak hanya melibatkan wakil rakyat dan kader PAN, tetapi juga masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok.Dan hari ini, kami dari DPD PAN Kota Bekasi menabuh gendang perang terhadap virus ini,” tegasya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied mengatakan jika lembaga DPRD di fraksi dan DPD PAN Kota Bekasi senantiasa akan turun langsung membantu warga. Bahkan, Muin juga mengaku sudah mengusulkan untuk para anggota DPRD memotong gaji periode April 2020.

“Alhamdulillah setelah instruksi dari ketua DPD PAN Kota Bekasi kepada seluruh Fraksi PAN untuk turun kelapangan dan membantu warga serta pemotongan gaji untuk bulan April 2020, berjalan sesuai yang diharapakan oleh perintah partai,” ujarnya.

“Dan kali ini senergi antara DPR Ri ibu Intan Fauzi ikut mendukung program-program ketua DPD, bapak H. Faturahman Duata dalam rangka pencegahan Virus Covid 19,” ucapnya. (Dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.