oleh

Ulama Kharismatik, Doktor KH Ahzami Samiun Jazuli Tutup Usia

Pilarrepublik.com – Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya, ulama besar kharismatik,pengasuh pondok pesantren Darul hikmah,Doktor KH Ahzamj Samiun Jazuli,,MA.

Ulama pengarang kitab Alhayyatul Fii Qur’an (hidup dalam pandangan alquran) ini meninggal selepas mengimami sholat shubuh dimasjid pesantrennya

Menurut salah satu keluarga besarnya, Abdul Aziz Sumartha, almarhum yang juga merupakan dosen di universitas islam negeri jakarta sempat mendapat perawatan dirumahnya.

“Sehabis sholat shubuh, almarhum sempat merasa pusing ,lalu kami panggil dokter, kebetulan disini juga dokter. Sekitar pukul 06.30 beliau sudah tidak ada (wafat,red). Untuk lebih jelas hasil diagnosanya, ¬†nanti silahkan menghubungi dokternya,” ucapnya.

Untuk pemakamannya, sambung Aziz, akan dimakamkan di pemakaman umum Jatiluhur.

“Untuk jam nya belum bisa dipastikam, karena masih menunggu anak-anaknya dan orangtua almarhum Apalagi ada dua orang anak almarhum berada di saudi arabia untuk meneruskan studi dan satu lagi ada di maluku utara. Yang jelas akan dimakamkan di pemakaman umum Jatiluhur,” tukasnya.

Dari pantauan pilarrepublik.com, ratusan pelayat sudah mendatangi rumah duka, namun tetap diarahakan agar tetap menjaga jarak, bahkan terlihat puluhan hand sanitizer berada disetiap tempat.

Sekedar informasi, KH Ahzami Samiun Jazuli meninggal dalam usia 58 tahun, almarhum meninggal sepuluh orang anak dan satu isteri. (Dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.