oleh

Wakil DPRD Kota Bekasi Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Pilarrepublik.com (Bekasi) – Menyikapi perkembangan penyebaran covid – 19 di Kota Bekasi yang sudah memasuki zona merah, berbagai pihak melakukan upaya untuk melawan penyebaran virus tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian, Unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Bekasi turun ke jalan tepatnya di depan kantor DPRD Kota Bekasi, Jl Chairul Anwar, Margahayu Bekasi timur.

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi yang juga sebagai anggota fraksi Golkar Persatuan, H. Edi bersama Anggota DPRD lainya membagi bagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas. Hal itu disebut sebagai upaya membantu masyarakat untuk menjaga diri.

Dalam aksi itu, sembari bersosialisasi, H. Edi berpesan kepada sejumlah pengguna jalan untuk menjaga jarak dan tidak bergerumbul. Terlebih, jika harus keluar rumah untuk kepentingan yang tidak bisa ditunda, pihaknya memprioritaskan keamanan untuk menggunakan masker. “Ini untuk membantu masyarakat agar selalu menjaga diri, agar viruscorona tidak menyebar,” ujarnya, Senin (6/4).

Ditambahkan, seiring pelindung diri berupa masker sangat langka, kebersihan diri sendiri hingga keluarga juga disebut sebagai dasar upaya menjaga kesehatan dan menangkal penyebaran virus corona.

“Kegiatan kali ini dilakukan semua unsur Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan. Sedangkan anggaran kegiatan sosial bersumber dari gotong royong anggota DPRD. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita melawan virus corona,” tuturnya. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.