oleh

Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Pilarrepublik.com (Bekasi) – Sebagai kepedulian bagi warga Terdampak Covid-19, Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Bekasi membagikan paket sembako bagi warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Senin (20/4/2020).

Ketua Fraksi Gerindra Kota Bekasi Puspa Yani mengatakan, bantuan ini diberikan dalam menyambut bulan suci Ramadhan ditengah pandemi corona dengan maksud meringankan beban masyarakat.

“Saya memahami benar apa yang dirasakan masyarakat khususnya teman teman jurnalis saat efek sosial ekonomi di tengah wabah corona ini. Kami dari Fraksi berbagi rasa dengan wujud pembagian sembako. Sasarannya, awak media, OB dan security yang bertugas di DPRD,” ungkap Puspa Yani di Sekretariat DPRD kota Bekasi.

Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bekasi, ia mengajak agar masyarakat tetap mengikuti himbauan dan mentaati aturan yang telah disampaikan oleh pemerintah.

Seperti jaga jarak, tidak keluar rumah, cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan. Itu sebagai salah satu pencegahan corona,” imbaunya.

lebih lanjut Ia berharap pandemi virus corona yang menimpa diseluruh dunia segera cepat berakhir.

“Saya harap pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa kembali menjalani aktifitas seperti biasa,” harapnya. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.