oleh

ACT Bekasi Salurkan 1000 Paket Makanan Siap Saji

Pilarrepublil.com (Bekasi) – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bekasi salurkan ribuan paket makanan siap saji. Total 1000 paket makanan siap saji tersebut diberikan ke posko gugus tugas Covid-19 Kota Bekasi.

Makanan siap saji ini diberikan kepada posko gugus tugas sebagai bentuk apresiasi telah bekerja selama pandemi Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Oleh karena itu act cabang Bekasi memberikan apresiasi, dalam bentuk memberikan bantuan 1000 paket nasi siap santap,” ungkap Kepala Cabamg ACT Bekasi, Ishaq Maulana, Jumat (22/5).

ACT mendatangi posko gugus tugas di Stadion Patriot Chandrabhaga bersama dengan kendaraan food truck, kendaraan tersebut digunakan untuk memasak makanan cepat saji yang diberikan menjelang waktu berbuka.

“Yang kita lakukan hari ini adalah memberikan kepedulian kepada petugas di posko gugus tugas Covid-19 kota Bekasi,” lanjut Ishaq.

Selama pandemi ini, ACT Cabang Bekasi sudah memberikan bantuan serupa kepada berbagai lapisan masyarakat di Kota Bekasi, termasuk tenaga media yang berjuang di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdulmajid beberapa waktu silam.

Untuk membiayai kegiatan sosial selama ini, ACT menghimpun sumbangsih dari para dermawan untuk kembali disalurka kepada masyarakat. Terutama dalam situasi sulit seperti saat ini.

“Selama ini ACT menghimpun anggaran yang diberikan dalam bentuk program itu berasal dari kepedulian masyarakat,” tukasnya. (Tob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.