oleh

Jalu Givol Gelar Turnamen Volly Internal

Pilarrepublik.com, (Bekasi) – Guna mempererat antar pemain yang tergabung dalam klub bola volly Jalu Givol yang bermarkas di RT 01 RW 04 kelurahan jatiluhur Jatiasih Kota Bekasi, para pengurus Jalu Givol menggelar turnamen bola Volly di internal. Meskipun turnamen ini hanya melibatkan anggota keluarga besar jalu, namun turnamen ini digelar secara profesional.

Ketua pengurus klub Volly Jalu Givol, Maryadi mengatakan, dari hasil kesepakatan dan setelah dilakukan pengocokan pembagian tim, terbentuklah tujuh tim yang ikut turnamen ini.

“Kami memberi nama turnamen ini dengan sebutan ‘turcok’ atau turnamen kocok, karena memang untuk pembentukan timnya saja hasil dari pengocokan, jadi tidak memilih kawan dalam satu tim, sesuai hasil kocokan saja,”. Kata Maryadi saat ditemui pilarrepublik.com (minggu, 12/07/2020)

Lebih lanjut pria yang hangat disapa Dedhy ini mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim antar tim yang memang semuanya masih dalam ikatan keluarga besar Jalu Givol,

“Saat ini yang tergabung dalam keluarga besar jalu hampir sekitar 40 orang lebih, dengan banyak anggota ini maka dalam setiap latihan ada juga yang jarang ketemu atau bahkan tidak pernah ketemu, nah dalam turcok ini kesempatan  untuk kita semua  untuk lebih akrab lagi. Intinya  turcok ini lebih mempererat hubungan diinternal kami,”. Jelasnya.

Untuk memotivasi agar tim lebih semangat bermain diturnamen ini, lanjut Dedhy, panitia juga mempersiapkan hadiah berupa trophy dan uang yang berasal dari para donatur.

“Layaknya dalam sebuah turnamen, dalam turcok ini juga kami siapkan trophy dan uang sebagai hadiah. Namun kami sepakat semua ini tidak boleh dijadikan tujuan, ini hanya sebagai motivasi saja agar bermainnya lebih serius. Yang paling penting Sportivitas dan silaturahmi harus lebih diutamakan sehingga tidak ada gesekan, apalagi kami memang keluarga besar,”. Terangnya.

Sambung, Dedhy, Sadar saat ini masih dalam kondisi covid 19, dalam kegiatan ini juga dirinya melakukan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah.

” Iya benar, meskipun Jatiluhur Alhamdulillah masuk dalam kategori zona hijau, namun kami tetap melakukan protokol covid 19, sebelum turnamen digelar, kami lakukan penyemprotan disinfektan disekitar lapangan, kami juga menghimbau agar tetap menjaga jarak,” tukasnya.

Sementara itu, Suherman (38) salah satu peserta tim mengatakan, dengan diadakannya turnamen internal ini, dirinya lebih mengenal sesama anggota keluarga besar Jalu Givol.

“Wah, saya seneng banget ada turnamen ini, saya jadi lebih mengenal dan lebih akrab dengan teman-teman Jalu. Kalau bisa acara seperti ini diadakan rutin setahun sekali,” kata pria yang berperawakan jangkung ini.

Berikut daftar hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut
HADIAH TURCOK JALU 2020
1.Tim pemenang dipenyisihan mendapat Rp.50.000,

2.Tim yang kalah disemifinal mendapat Rp.100.000,

3.Juara 2 mendapatkan Rp.400.000,+Trophy

4.Juara 1 mendapatkan Rp.700.000,
+Trophy (dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.