oleh

Capai Seribu Subscribers, Channel ‘Rakhadut17’ Gelar Tasyakuran

Pilarrepublik.com (Bekasi) – Media sosial Youtube belakangan ini memang marak digandrungi, mulai dari artis ternama seperti,Raffi AhmadBaim Wong sampai Irfan Hakim berlomba-lomba bikin konten menarik hingga meraih jutaan subscriber. Fenomena tersebut tentu menarik perhatian hampir seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali sekelompok remaja yang bermarkas di Rakha studio, Kp Jaha, jatiasih kota Bekasi.

Channel youtube milik Rakha studio yang diberi nama channel rakhadut17 ini berisi konten komedi betawi baru berdiri sekitar dua bulan ini cukup menarik perhatian masyarakat, ini dapat dilihat dari setiap tayangan selalu dikunjungi oleh ribuan penonton serta mendapat komentar positif.

Saat pilarrepublik.com menyambangi markas rakha studio, terlihat tim channel rakhadut17 sedang berkumpul makan bersama dengan menggelar nasi liwet beralaskan daun pisang yang ternyata sedang mengadakan tasyakuran tercapainya seribu subscribers.

“Alhamdulillah meskipun baru seumur jagung, subrcribers channel rakhadut17 sudah mencapai seribu lebih. Sebagai rasa syukur, malam ini kami mengadakan tasyakuran kecil-kecilan,”. demikian dikatakan pimpinan rakha studio, Nanang. (selasa, 04/04/2020).

Lebih lanjut pria yang biasa menyutradarai video klip artis papan atas dan sitkom ini mengatakan, alasannya memilih konten komedi betawi di channel youtube milikinya dikarenakan kesenengannya dengan budaya-budaya tradisional.

“Saya itu seneng dengan budayai .makanya saya buat konten yang ada nilai budayanya. Ada dua program di channel rakhadut17 yaitu, kabinet tawa dan becanda cerdas Aki Maja dan Bang Sada yang keduanya sama-sama ada nilai budayanya yang dibalut dengan komedi,” jelasnya.

Tidak hanya komedi, sambung pria yang hangat disapa Bengex ini, tetapi kami menyuguhkan komedi yang mengedukasi masyarakat. Saat ini sudah ada sekitar 20 video di channel  rakhadut17.

“Saya kepengin ada sesuatu yang bermanfaat buat masyarakat yang telah menonton video di channel kami (rakhadut17,red), sehingga tidak hanya sekedar tontonan tetapi juga menjadi tuntunan. Alhamdulillah para pemangku jabatan seperti, pak wakil walikota, pak dewan, pak lurah dan pejabat dari dinas yang ada di bekasi mau menjadi bintang tamu di channel kami, ini merupakan bentuk support dari mereka,” Ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu penulis naskah, Majayus irone mengatakan, tasyakuran program-program youtube channel Rakhadut17 melampaui 1000 subscribers dan jumlah penonton fantastik dalam jangka waktu sekitar dua bulan adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.

“Ini menandakan tayangan, cerita, maupun konsep yang disuguhkan dapat diterima oleh masyarakat sebagai tayangan tontonan menghibur sekaligus mengedukasi. Terima kasih atas dukungan, saran serta koreksi dari penonton, pemerhati dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya

Sementara itu, Fajar, salah satu pemain di channel rakhadut17 mengaku seneng dapat bergabung dengan rakha studio. Menurutnya, dengan adanya channel youtube rakhadut17 dirinya dapat menyalurkan hobinya dan mengasah kemampuannya dalam berakting.

“Kebetulan saya memang seneng dengan dunia peran, dengan bermainnya saya di channel rakhadut17 saya berharap kemampuan saya berakting lebih keren lagi, hehehe” kata Fajar sambil tertawa

Yang sama juga dikatakan artis rakhadut yang lainnya, Farah, dirinya merasa hobinya berakting dapat tersalurkan.

“Wah senenglah mas, disini hobi saya tersalurkan, mungkin saya jadi lebih pede kalau nanti ikut casting, siapa tahu dari hobi ini menghasilkan sesuatu,” pungkasnya. (Dhit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.