oleh

Peringati Milad Pertama, Pandawa Singa Rasulullah Santuni Yatim dan Dhufa

Pilarrepublik.com (Bekasi)  – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama, Majlis Pandawa Singa Rasululah menggelar syukuran dengan mengundang para tokoh agama dan masyarakat untuk mengukuti acara pengajian dan sekaligus pemberian santunan kepada yatim dan dhuafa. Acara yang di gelar di kediaman anggota DPRD Kota Bekasi,Aminah, Bojongsari, Jatisari, Jatiasih Kota Bekasi berjalan khidmat dan khusyu serta  menjalankan protokol kesehatan.

Acara milad tersebut juga dihadiri dari beberapa paguyuban budaya, komunitas, karang taruna serta alim ulama seperti, KH Wahyudi, KH Ubaidillah Assofarry, Ustadz Fadjar,Ustadz Imron Sanjaya,Ustadzah Anna atau lebih dikenal Ustadzah Cinta dan ketua umum Majlis Singa Rasulullah, Ustadz Muhammad atto Habib sabarto serta Ustadz Ahmad Maulana yang hadir sebagai pembawa acara . Dalam Milad pertama ini, Pandawa Singa Rasulullah mengambil tema “Sederhana dalam Hidup, Boroslah dalam Sedekah”

 “Di masa pandemi dan PSBB yang masih berkelanjutan dan cukup memprihatinkan, kepedulian kepada sesama harus dlakukan dan dikedepankan,”. Demikian dikatakan ketua Majlis Pandawa Singa Rasulullah, Beceng. (Jumat, 11/09/2020)

Baca Juga: Majelis Pandawa Singa Rasulullah Berikan Santunan dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sementara itu, Aminah dalam sambutanya mengatakkan sangat bangga dan seneng  rumah kediamannya dipilih dan dijadikan tempat acara santunan yatim dan dhafa dalam rangka milad Majlis Pandawa Singa Rasululah yang pertama.

“Saya sangat seneng kediaman saya ini dijadikan buat acara kebaikan seperti acara santunan sekarang ini oleh teman-teman Majlis Pandawa Singa Rasulllah. Saya rasa kegiatan positif seperti ini perlu dicontoh,” Kata Aminah, yang juga merupakan donatur tetap Majlis Pandawa Singa Rasulullah.

Sementara itu ditempat yang sama,salah satu pendiri Pandawa Singa Rasulullah Brader mengatakan,Bahwa dengan adanya acara santunan anak yatim dirinya sangat Apresiasi kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan juga anggota Pandawa Singa Rasululah  yang sudah mau berbagi rasa mau peduli dengan anak anak yatim

Pria yang kerap disapa Bang Kolay ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pengurus Pandawa Majlis Singa Rasululah dan seluruh paguyuban lainya yang selama ini telah terjalin sinergitas dengan baik.

“Terima kasih kepada semua teman-teman paguyuban budaya seperti garuda paksi, tritipan, karang taruna dan seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan milad, terutama kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada ibuanggota DPRD, Ibu Aminah yang telah bersedia tempat tingalnya dijadikan tempat acara ini yang berjalan lancar dan sukses meskipun masih ditengah pandemi covid 19. Kita terus berdoa semoga virus corona segera berlalu,”pungkasnya.

Inilah para pendiri Pandawa Singa Rasulullah bersama guru besar KH. Alif Prayogi atau lebih dikenal dengan nama Kyai Singa.

Dalam acara tersebut juga diadakan potong tumpeng menandakan Milad pertama yang diikuti oleh seluruh pengurus, pendiri dan anggota Majlis Pandawa Singa Rasulullah seperti, Ketua Beceng, Bang Kolay, Bang Suma, Bang Yudi, bang Edoy dan banyak lagi. (dhit)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.