oleh

Intan Fauzi Serahkan Bantuan Alkes Untuk RSUD Kota Bekasi

Pilarrepublikcom (Bekasi) –  Anggota DPR RI Intan Fauzi,  melalui pengurus DPD PAN Kota Bekasi memberikan sejumlah alat kesehatan untuk kelengkapan RSUD Kota Bekasi.

Bantuan alat kesehatan tersebut diterima langsung oleh Dirut RSUD Kota Bekasi, Kusnanto. Kamis pagi (24/9/2020)

Bantuan dari anggota komisi IX DPR RI yang berupa enam alat ventilator dan satu oxygen tersebut diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Faturahman R Duata dan dua anggota Fraksi DPRD Kota Bekasi Hj. Evi Mafriningsianti dan Aminah.

Alhamdulillah telah diserah terima kan bantuan 6 ventilator n 1 Oxygen consentrator ke RSUD kota Bekasi amanah dari ibu Intan Fauzi anngota DPR RI FPAN komisi IX. Semoga ini bermanfaat,”ujar Hj Evi Mafriningsianti usai penyerahan bantuan tersebut.

Sementara, Ketua DPD PAN Kota Bekasi H. Faturahman R Duata menyatakan bantuan tersebut pastinya sangat dibutuhkan RSUD Kota Bekasi apalagi di tengah penanganan Covid 19

Selain itu, dirinya juga mengaku bangga sebagai ketua PAN dengan adanya kader dan anggota dewan nya yang peduli pada sesama.

“Saya sangat bangga dan berharap semua kader dan anggota dewan dari PAN bisa berbuat yang terbaik buat masyarakat,” tegasnya.(Alx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.