oleh

Sekdis DP3A Dampingi Walikota Bekasi Pembekalan Pengurus Forum Anak

Pilarrepublik.com, (BEKASI) – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Karya Sukmajaya serta Ketua Forum Anak Kota Bekasi menghadiri kegiatan pembekalan pengurus Forum Anak Kota Bekasi.

Sekretaris DP3A, Karya Sukmakaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh pengurus Forum Anak atas terselenggaranya acara pengukuhan sekaligus pembukaan pembekalan pengurus Forum Anak Kota Bekasi.

Karya juga menambahkan, acara iniĀ  untuk memotivasi sehingga memiliki semangat, sikap mental dan kuat serta penuh optimisme, sebagai generasi penerus dan agen perubahan, pelopor dan pelapor.

Sementara itu, seperti biasa dalam sambutannya, Walikota Bekasi mengucapkan salam keharmonisasian, dan memperkenalkan kepada para Forum Anak Kota Bekasi bahwa di Kota Bekasi memiliki harmonisasi yang menjadi kesatuan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Itulah yang menjadi pedoman kita untuk mempersatukan NKRI ini, selain harus rukun dan akur, semua harus menghormati satu sama lain dan tidak membeda bedakan suku, ras, budaya dan agama,” katanya

Pepen, juga berharap semoga dengan pembekalan yang telah diberikan oleh mentor atau pembimbing dapat membawa Kota Bekasi sebagai kota ramah anak.

Ia, juga berpesan dimasa pandemi seperti ini untuk selalu menjaga kondisi kesehatan.
“Istirahat yang cukup dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan selalu jaga jarak Jangan lupa untuk membantu mensosialisasikan protokol kesehatan. (Fie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.