oleh

Peduli Banjir, PPP Kota Bekasi Bagikan Nasi Kotak Bagi Korban

Pilarrepublik.com, (Kota Bekasi) – Sebagian daerah yang tidak luput dari serangan banjir, meski tidak separah tahun-tahun sebelumnya. Ada beberapa titik sudut Kota Bekasi banjir melanda, diantaranya daerah Bantaran Kali Bekasi, Pondok Gede Permai di kawasan Jatiasihh, teluk pucung bekasi utara dan di bekasi timur.

Pengurus DPC PPP Kota Bekasi peduli dengan banjir tersebut. Partai berlambang Ka’bah itu mendirikan dapur umum di teras kantornya, dipersiapkan untuk memberikan bantuan berupa nasi kotak untuk para korban.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Sholihin mengatakan bahwa banjir adalah masalah bagi semua masyarakat secara bersama bukan hanya bagi para korban.

“Dimana ada banjir, rasa peduli kita diuji. Bukan hanya masalah bagi para korban tetapi kita semua, “. tegas Sholihin saat menyalurkan nasi kota secara simbolik dinatonrya jalan Chairil Anwar No.7, Margahayu, Kota Bekasi.

Sholihin menambahkan, pada masa pandemi rasa memilik antar sesama harus ditingkatkan. Suasana yang dialami semua negara, hanya negara yang warganya saling pedulilah yang dapat bertahan.

“Masa pandemi, ada banjir, ini ujian buat semua warga. Diuji rasa pedulinya. Dan ini akan berpengaruh kepada beban negara, karena ekonomi sudah pasti kena dampak. Rasa saling peduli salah satu solusinya,” sambung Shilihin, Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi itu.

Dia pun berharap kepada semua pengurus dan kader partai untuk bergandeng tangan dalam membantu warga.

“Pengurus DPC, PAC dan Kader dimanapun berada untuk peduli dengan korban banjir,” pungkas Sholihin.(fie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.